Selasa, 02 Maret 2010

GERBONG MUTASI KEMBALI BERGULIR




Batu-(3/3), Pemerintah Kota Wisata Batu mengadakan upaya perombakan guna memperbaiki kinerja laju pemerintahan kedepan. Gerbong mutasi kembali bergulir dengan ditandai dengan pelantikan 62 pejabat mulai dari eselon IV, III, II di Pendopo Balaikota Batu rabu (3/3), siang tadi.

Pelantikan pejabat kali ini berbeda dengan pelantikan sebelumnya, dimana lebih menyentuh ke level pimpinan. Acara pelantikan di pimpin langsung oleh Walikota Batu, Eddy Rumpoko,sebagai pengambil sumpah janji dimana dihadiri oleh Ketua DPRD, Muspida dan jajarannya serta Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Batu.

Beberapa posisi strategis yang terimbas gelombang mutasi kali ini adalah Kepala Dinas Pertanian dan kehutanan Ir. Hendro Prasetyo, M.Si yang menjabat menjadi Asisten Administrasi Umum, Dra. Eny Rachyuningtyas M,Si yang sebelumnya menjabat Kepala BPNPKB kini menjabat Pj. Kepala BAPEDA, Drs. Zadim Effesiensi M,Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas HUBKOMINFO kini menjabat Kepala BPNPKB, Drs. R. M Zakaria, MM yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga kini menjabat Kepala Kantor Catatan Sipil Batu dan masih banyak pejabat lain yang mendapatkan jabatan baru di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Sementara itu disela-sela pengarahan dalam pelantikan siang ini, Walikota Batu Eddy Rumpoko mengharapkan mutasi ini adalah akan memberikan nilai positif baru dan menambah amunisi baru untuk mengoalkan program pengentasan kemiskinan di Kota Wisata Batu. Program sosial di beberapa desa diantaranya di Dresel, Toyomerto, Krajan, dan Brau harus didukung oleh kita bersama tak terkecuali para pejabat yang kali ini disumpah jabatan dan harus selesai 2010 ini, “ tegasnya.

Diakhir acara pelantikan, seperti biasa Walikota Batu didampingi Ketua DPRD dan wakil-wakilnya serta jajaran Muspida yang menjadi undangan beserta kepala SKPD mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan diakhiri dengan ramah tamah di Rumah Dinas Kediaman Walikota Batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar