Senin, 01 Maret 2010

PEMBUKAAN PEMBEKALAN CPNS KOTA WISATA BATU



Batu-(23/2), Bertempat di Dohar Sista Arhanud, CPNS Formasi Tenaga Honorer Kota Wisata Batu Tahun 2009, melakukan pembekalan. Acara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Wisata Batu, Widodo, SH. MH. Selaku Inspektur Upacara. Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh peserta CPNS agar mengoptimalkan kedisiplinan dalam mengemban tugas serta mematuhi dan mentaati peraturan Pegawai Negeri Sipil. “Termasuk bisa memegang,menghayati dan mengamalkan Panca Prasetya KORPRI,siap ditempatkan dimana saja tidak boleh menolak atau memilih penempatan dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.
Ia juga menambahkan, 154 CPNS yang mengikuti pembekalan diharapkan mampu menujukan loyalitas, dedikasi dan profesional pada setiap tugas yang di berikan oleh atasannya. Juga CPNS harus mampu mengaktualisasikan pengabdianya demi kemajuan bangsa yang bersih dan bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN).
Dalam kesempatan itu, Widodo, juga menyampaikan kepada seluruh peserta pembekalan untuk tidak mengkonsumsi psikotropika yang sedang merajalela di kalangan generasi muda. Hal ini terkait banyaknya pemberitaan di media massa, yang menjelaskan bahwa pengguna dan peredaran psikotropika juga dilakukan oknum PNS.
Sebelum menutup sambutan, Widodo, meminta kesediaan para CPNS untuk turut serta secara langsung dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Wisata Batu dalam mengentaskan kemiskinan. Kegiatan yang dilakukan antara lain, berperan nyata dan ikut serta membantu masyarakat miskin di 4 dusun yaitu Dusun Mbrau, Dusun Toyomerto, Dusun Dresel dan Dusun Kekep.humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar